Content

Masa Depan Suram

30 December 2012
Biography
Pada tanggal 3 Maret 2008 Awal persahabatan lima anak manusia yang saat itu dengan formasi NANANG (Lead guitar), RUDY (Bass), DZIKRI (Drum), EMPI (Voice Scream) dan ANO (Voice Growl). Mulanya dari iseng-iseng bikin band dan akhirnya kita sepakat untuk membentuk sebuah band yang beraliran screamo yang di adopsi, walaupun tidak sama dengan genre-genre musik pada umumnya tetapi berkat kekompakan personil dan aliran musik yang disetujui.

Saat itu MASADEPAN SURAM sering mengikuti berbagai acara musik mulai dari acara festival, parade, pensi dan studio show event. Sehingga berbagai penghargaan pun pernah kami raih dari acara-acara tersebut .
Tepatnya di akhir tahun 2009 DZIKRI dan ANO mengumumkan pengunduran dirinya dari MASA DEPAN SURAM , Cukup mengejutkan memang tapi itu semua ada alasan dari mereka sendiri. Selang beberapa bulan AGUNG (Drum) dan BOND (Guitar) adalah personil baru yang telah masuk band kami dan membentuk formasi baru di MASA DEPAN SURAM:
-DEVI (Voice Scream Growl).
-NANANG (Lead Guitar).
-RUDI (Bass).
-BOND (Guitar).
-AGUNG (Drum & Percussion).

Di pertengahan tahun 2011 Kita berpikir musik yang kita mainkan cenderung monoton, kemudian kami menambahkan beberapa aliran musik dengan nuansa Full Headbanger lebih tepatnya 'METALCORE' yang menjadikan musik MASA DEPAN SURAM berbeda dengan musik-musik METAL pada umumnya, dengan mengangkat tema yang menceritakan tentang kehidupan nyata, pemberontakan, penindasan dan keterpurukan hidup yang akan terus kami hadapi.

Dari sini kami banyak menghabiskan waktu berdiskusi mengenai musik, membangun sebuah scene atau sekedar mematangkan ide-ide kami dalam hal musik. Dengan line-up sekarang kami lebih eksploratif melalui influence-influence kami seperti Metallica,Slayer, Pantera, Arch Enemy, Cradle Of Filth, Trivium, Lamb Of God, Sepultura, Iron Maiden dan masih banyak lagi. Dari situ lah musik MASA DEPAN SURAM bisa di terima dari kalangan Mainstream pada umumnya. Dengan berbekal pengalaman di atas panggung yang menjadikan kami semakin optimis dengan musik kami yang mudah-mudahan di terima oleh khalayak luas.

MASA DEPAN SURAM sendiri sampai sejauh ini bekerja sama dengan baik hingga proses rekaman/tracking di beberapa lagu-lagu kami yg Insya ALLAH dalam waktu dekat ini akan kami rilis E.P Album kami yang bertitle 'DUNIA DALAM BENCANA' yang berisi 5 lagu dan 2 instrument, diantaranya:
1. MENUJU AKHIR JAMAN.
2. BANGKAI TANGAN KIRI TUHAN.
3. DUNIA DALAM BENCANA.
4. FORGIVE MY SINS.
5. HINA.
6. GLAMOUR ITU TERROR.
7. REKAYASA PERDAMAIAN.
Dan masih ada lagi beberapa single lagu kami yang kami beri judul 'REKONSTRUKSI BUMI MATI' & 'ANGEL FACE EVIL HEART' . thanks a lot \m/ :)


Discography
Dunia Dalam Bencana (EP)
- Menuju Akhir Jaman
- Bangkai Tangan Kiri Tuhan
- Dunia Dalam Bencana
- Forgive My Sins
- Hina
- Glamour Itu Terror
- Rekayasa Perdamaian

Line-up
Empi - Voice Growl
Nanang - Guitar
Bond - Guitar
Rudy - Bass
Agung - Drum

Genre
Metalcore

Contact
Off Records | +6285659043082

Email
masadepansuram_666@yahoo.co.id

Region
Caringin, Maseng

Our Network
Facebook | Twitter | Reverbnation | Myspace

Sample Song

Share this :

Posted by : Unknown | Media Online Seluruh Band Metal Bogor

Artikel Masa Depan Suram dipublish oleh Unknown pada 30 December 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Apabila ada kesalahan dalam penulisan atau isi konten yang tidak sesuai silahkan laporkan kepada kami disini.
Bagi seluruh band metal Bogor yang ingin dipublish, silahkan daftarkan band anda disini Publish Band.

Follow kami disini | Facebook | Twitter | Reverbnation | Soundcloud | Youtube | Last Fm | Google + | Join Groups


Lates Archive

Follow Us

Recommend on Google

Visitor Online

Follower

Most Popular

Visitor by Country

WorldCounter