Content

Kasibat

01 November 2012
Biography
Kasibat pertama kali didirikan pada tahun 2010 terdiri dari tiga personel diantaranya Mufti (Drum), Esall (Rhythem), Douna (Bass/Vokal), tetapi karena salah satu personil kami tidak dapat melanjutkan band, akhirnya salah satu personil kami memberikan masukan untuk menambah personil lagi, yaitu: Rudiie (Gitar), Aiip (Rhythem), Budi (Drum), dan pada saat itu semua berjalan dengan lancar, namun kami menemui kendala lagi dari salah satu personel kami yg bernama (Budi) dia tidak bisa ikut gabung lagi dengan band kami, dikarnakan pekerjaan, dan juga dari guitaris kami Aip, dia sibuk dengan sekolah dan urusannya.

Dan kami pun bertahan dengan 3 personel tetap, dan editional player (drums), dan pada tahun 2011 vocalist kami yang bernama (dona) dia mengundurkan diri dari kasibat, dan kami pun menggantinya dengan berkali" mengaudisi org" yg ingin menjadi vocal di kasibat. dan terpilih lah salah satu dari mereka yg memiliki karakter vocal yg hampir sama dgn yg di inginkan, dia bernama (datuk) dan kami pun menambah satu org lagi untuk mengisi lead guitar, dan kami pun memilih salah satu dari kawan kami yg bernama (algie)
dan saat ini kami bergerak dgn 4 personel diantaranya Esall - Bass, Rudie - Guitar1, Datuk - Vocal, Algie - Guitar 2, aditional : drumers

Dan kami telah mengalami beberapa mengganti aliran kami diantaranya hardcore, extream black metal, dan sekarang etnich black metal, orient black metal. Dengan lineup yang solid saat ini band ini terus berusaha menunjukkan eksistensinya dengan memproduksi karya-karya baru yang lebih segar, sehingga masyarakat tidak jenuh dengan karya musick musisi Indonesia. Dan kita semua bertekad untuk terus menggeluti dunia musik black metal, dan ingin mempromosikan musik Indonesia untuk go internasional.
.
kami berharap Anda semua dapat menerima band kami dengan senang hati, dan dapat mendukung kami.

Discography
1.---

Line-up
Esall - Bass
Datux - Vocal
Rudi - Guitar
Ilham - Drum

Aditional player :
Rifky Nawawi - Drum
Maudi - Guitar
Agie - Guitar
Qamal - Vocal

Genre
Black Metal

Contact
Rudie / Irex | 089638020893

Our Network
Facebook | Reverbnation

Sample Song


Share this :

Posted by : Ibo Zavasnoz | Media Online Seluruh Band Metal Bogor

Artikel Kasibat dipublish oleh Ibo Zavasnoz pada 01 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Apabila ada kesalahan dalam penulisan atau isi konten yang tidak sesuai silahkan laporkan kepada kami disini.
Bagi seluruh band metal Bogor yang ingin dipublish, silahkan daftarkan band anda disini Publish Band.

Follow kami disini | Facebook | Twitter | Reverbnation | Soundcloud | Youtube | Last Fm | Google + | Join Groups


Lates Archive

Follow Us

Recommend on Google

Visitor Online

Follower

Most Popular

Visitor by Country

WorldCounter