Content

Expendiency

11 November 2012
Biography
Band yang berasal dari bogor yang menamakan dirinya EXPENDIENCY bergenre "Slamming Brutal Death Metal" ini terbentuk pada bulan maret tahun 2008. Dan kami siap menghantam telinga para metalheads dengan lagu kami yang ganas dan brutal dan tidak lupa juga dengan hentakan membanting kami yeahh Stay SLAM guys.

Line Up kami yang dulu terdiri dari Adit (vocal), Rico (guitar), Fahmy (guitar), Moe (bass), dan Koko (drum). Dan pada awal tahun 2010 kami mengeluarkan promo 2010 kami dengan live demo untuk sample materi kami (free download) di tahun 2010 dengan songs title -Pembuluh Sperma Penis -Masturbation Lust -Embryonic Sickness Torture -Cadaveric Maggot Copulation (Guttural Engorgement Cover)

Dan seiring berjalannya waktu Moe mengundurkan diri dari Expendiency pada tahun 2011 awal. Dan akhirnya Line Up kami yang baru ialah Rico (vocal), Fahmy (guitar), Adit (bass), koko (drum). Dengan formasi ini kami merubah semua materi lagu kami pada awal 2011 dengan single kami "Masturbation Lust", kemudian tak lama Koko out dan digantikan oleh Fadel. Seiring berjalannya waktu Fadel pun out dan digantikan lagi oleh Dio hingga tahun 2012.

Dan tahun 2012 awal Rico out dari Expendiency dan akhirnya Line Up kami ialah Asikin (vocal), Fahmy (guitar), Adit (bass), Dio (drum). Dengan Line Up ini kami akan recording dengan CD Promo Demo Expendiency 2012 yang bertitle "Slam, Kill Bite, Chew And Spit" (Pure Demo Live). Ketika kami ingin memasuki studio untuk recording drummer kami Dio mengalami kesibukan dengan tes akademi militernya dan Dio memutuskan untuk mengundurkan diri dari Expendiency kemudian kami temukan pengganti Dio untuk memasuki studio, dia bernama Erwin. Kami latihan beberapa kali dan akhirnya Erwin cocok bermain dengan kami, dan tak lama kemudian kami memasuki studio untuk recording demo live dengan Erwin, dan Line Up terbaru kami ialah Asikin (vocal), Fahmy (guitar), Adit (bass), Erwin (drum). Pada bulan April kami mengeluarkan Promo Demo Expendiency 2012 yang bertitle "Slam, Kill, Bite, Chew And Spit" (Pure Demo Live 2012) dengan free download dan rilis CD pada bulan juni dengan copyan 100 CD dengan songs title -Slam, Kill, Bite, Chew And Spit -Masturbation Lust (New Versi) -Vessels Of The Penis Sperm -Baby Killer (Devourment Cover)

Kemudian Asikin keluar dari Expendiency karena ada sesuatu hal dan kami konsisten untuk rekaman album "Embryonic Sickness Torture" dengan vocal additional Kiki Dick Destroyer (additional vocal), Fahmy (guitar), Adit (bass), Erwin (drum). Expendiency terinfluence oleh : Devourment, Disgorge, Cannibal Corpse, Suffocation. Kami siap menghantam permusikan undergorund se tanah air maupun go international!! , dan kami siap untuk menunjukan aksi kebrutalan kami dengan kalian semua. Semoga kami selalu didukung dan diterima oleh scene underground lokal maupun global.

Discography
Promo Demo 4 songs 2010.
Single "Masturbation Lust" 2011
Promo Demo Expendiency 2012 "Slam, Kill Bite, Chew And Spit" (Pure Demo Live) 2012.

Line-up
Rizky Darmawan - Vocal
Ismail Fahmy Fauzy - Guitar
Aditiya Ramdhan - Bass
Erwin Oktavyan Ridwan - Drum

Genre
Slamming Brutal Death Metal

Contact
Adit |  +6285695163006

Our Network
Facebook | Myspace | Twitter | Reverbnation

Sample Song


Share this :

Posted by : Unknown | Media Online Seluruh Band Metal Bogor

Artikel Expendiency dipublish oleh Unknown pada 11 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Apabila ada kesalahan dalam penulisan atau isi konten yang tidak sesuai silahkan laporkan kepada kami disini.
Bagi seluruh band metal Bogor yang ingin dipublish, silahkan daftarkan band anda disini Publish Band.

Follow kami disini | Facebook | Twitter | Reverbnation | Soundcloud | Youtube | Last Fm | Google + | Join Groups


Lates Archive

Follow Us

Recommend on Google

Visitor Online

Follower

Most Popular

Visitor by Country

WorldCounter