Content

Dick Destroyer

13 November 2012
Biography
Dimulai di Bogor, Indonesia pada bulan Oktober 2010. Band Goregrind ini terlahir dengan nama DICK DESTROYER. Ryan (vocal), dan Rizky (vocal) ingin kembali membangkitkan music Goregrind yang sudah lama mati di kota Bogor. Kemudian kami mengajak Prentuz (gitar), Andre (gitar), Fery (bass), dan Iqbal (drum) untuk bergabung. formation awal terdiri dari - Ryan (vocal) - Rizky (vocal) - Prentuz -gitar) - Andre (gitar) - Fery (bass) - Iqbal (drum)

Kemudian kami mulai menulis beberapa materi lagu, dan pada awal bulan Desember kami mengeluarkan Promo 2010 (demo live) untuk sample materi kami pada tahun 2010.
Track List - Sex Anal- Making Love- Otak Selangkangan- Potong Titit Waria- Nonton Bokep

Pada awal tahun 2011 Iqbal (drum) mengundurkan diri karena ia ingin fokus pada Tanah Kubur dan kami sempat vakum beberapa bulan. Kemudian pada pertengahan tahun Rizky mengajak Slamet bergabung untuk mengisi kekosongan pada drum. Barulah kami mulai menulis beberapa materi lagu kembali.

Dan pada bulan Agustus 2011 kami mengeluarkan Promo 2011 (demo live). Track List - Sex In The Water- Wildhorse Sodomized- Potong Titit Waria. Seiring berjalannya waktu Ryan, Andre, dan Fery mengundurkan diri. dan Adit pun masuk mengisi kekosongan pada Bass. formasi saat itu menjadi - Rizky (vocal)- Prentuz (gitar)- Adit (bass)- Slamet (drum). Kemudian pada awal tahun 2012, kami kembali mengeluarkan Promo 2012 (demo live).Track List :- Potong Titit Waria (New Arrangement)- Rubber Dick. Dan beberapa bulan kemudian kami merilis 6 sample demo lagu dalam format CD dan Mp3 dengan title "Grinding To Orgasm".
Track List- Grinding To Orgasm- Sex In The Water- Wildhorse Sodomized- Potong Titit Waria- Rubber Dick- Obormot (Sordid Clot Cover)

Selang beberapa bulan kemudian, formasi pun mengalami sedikit perubahan pada drum. Bramudya pun masuk menggantikan posisi Slamet. kehadiran Bramudya membawa warna baru dalam music kami. Line Up menjadi :- Rizky (vocal)- Prentuz (gitar)- Bramudya (drum) Music kami ter-Influence oleh : PULMONARY FIBROSIS, CUNTGRINDER, LAST DAYS OF HUMANITY.

Discography
Promo Demo 5 Tracks (2010)
Promo Demo 3 Tracks (2011)
Promo Demo 2 Tracks (2012)
Promo Demo Album "Grinding To Orgasm" 6 Tracks (2012)

Line-up
Rizky Darmawan - Vocal
Prentuz Ranto - Guitar
Bramudya Prabowo - Drum

Additional Player:
Erwin Oktavian Ridwan (Drum)

Genre
Goregrind

Contact
Kiki (089638199314)

Our Network
Facebook | Myspace | Twitter | Reverbnation

Sample Song


Share this :

Posted by : Ibo Zavasnoz | Media Online Seluruh Band Metal Bogor

Artikel Dick Destroyer dipublish oleh Ibo Zavasnoz pada 13 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Apabila ada kesalahan dalam penulisan atau isi konten yang tidak sesuai silahkan laporkan kepada kami disini.
Bagi seluruh band metal Bogor yang ingin dipublish, silahkan daftarkan band anda disini Publish Band.

Follow kami disini | Facebook | Twitter | Reverbnation | Soundcloud | Youtube | Last Fm | Google + | Join Groups


Lates Archive

Follow Us

Recommend on Google

Visitor Online

Follower

Most Popular

Visitor by Country

WorldCounter