Content

Casket Mayit

11 November 2012
Biography
Casket mayit adalah band yang beraliran music underground dengan genre deathcore. Casket mayit terbentuk pada bulan januari 2010,yang berawal dari tongkrongan anak-anak yang menyukai music underground. Dengan awal aris,willy dan nazar yang ingin mendirikan group band,dan memutuskan willy sebagai (guitaris),nazar sebagai (vocal),aris sebagai (bass), untuk melengkapi band kami, kami pun mencari seorang dramer, setelah mencoba beberapa dramer dengan latihan di studio .kami memilih irfan sebagai (drumer)

Pada mei 2011 dengan seiring waktu agar warna vocal kami ubah variatif kami pilih teman kita dicky sebagai (vocal growl) pada mei 2011. Keranda mayit (keranda mayit/peti mati) adalah nama band awal kami,alasan kami memilih keranda mayit akan mengingat kan kita bahwa kita akan berpulang dan kembali pada penciptanya. Seiring dan pendewasaan bermusic kami rasa membutuhkan satu posisi guitar untuk mengisi ke kosongan dan pariasi bermusic. Masuk lah bayu sebagai (guitar 2) yang kami kenal di studio temapat kami latihan yang menyukai music yang sama dengan genre yang kami bawa kan (deathcore) pada juni 2011.

Dengan perkembangan jaman dan music kami rasa keranda mayit terasa klasic dan agar lebih familiar di telinga sahabat kami putus kan untuk mengganti nama depan keranda dengan (casket )dalam bahasa (inggris ) . Dan menjadi casket mayit (casket mayit ) dengan 6 personil yaitu : willy (guitar 1) bayu (guitar 2) aris (bass) irfan (drumer) nazar (vocal scream) dicky (vocal growl).

Tanpa merubah maksud awal dan tujuan awal kami dari semula membentuk band ini. Dan kami memulai dari gigs acara-acara kecil seperti di studio,panggung,indor maupun outdor. Kami berharap untuk diri kami dan kalian music adalah bahasa yang universal siapa pun dapat menyukai nya tanpa memilih latar belakang. Terimakasih buat teman-teman siapa pun dimana pun yang terus memberi semangat dan doa. Tanpa kalian kami bukan apa-apa.

Discography
---

Line-up
Willy - Guitar
Dicky - Scream/Growl
Irvan - Drum
Aris - Bass

Genre
Deathcore

Contact
085810232563

Our Network
Facebook

Sample Song

Share this :

Posted by : Unknown | Media Online Seluruh Band Metal Bogor

Artikel Casket Mayit dipublish oleh Unknown pada 11 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Apabila ada kesalahan dalam penulisan atau isi konten yang tidak sesuai silahkan laporkan kepada kami disini.
Bagi seluruh band metal Bogor yang ingin dipublish, silahkan daftarkan band anda disini Publish Band.

Follow kami disini | Facebook | Twitter | Reverbnation | Soundcloud | Youtube | Last Fm | Google + | Join Groups


Lates Archive

Follow Us

Recommend on Google

Visitor Online

Follower

Most Popular

Visitor by Country

WorldCounter