Content

Backbitten From Alive

26 November 2012
Biography
Backbitten From Alive berdiri pada bulan Sept 2005 berawal dari kejenuhan terhadap band-band terdahulunya sehingga Egy dan Redi ‘bjjeh’( mothergod, Resign ) membentuk sebuah band yang awalnya sebuah side project. Bergabung lah Paska , Adi , Lukman( last dying for us ) , Egy dan Redi sebagai line up awal. Band ini awalnya mengusung death metal namun setelah banyak mengalami eksplorasi musik seiring dengan perkembangan zaman band ini merubah alirannya ke arah trash metal. Dalam perkembangannya band ini pun banyak mengalami konflik dan intrik internal . Walhasil, line up awal pun tidak berjalan mulus dan kembali merubah jalur music atau aliran music mereka menjadi "PURE INDONESIAN METAL" , sederet nama musisi underground di kota bogor pernah masuk jajaran member Backbitten From Alive seperti agung( Lethal Dose Injection ), ekko( terror distortion ), ement( table cloth ). sampai akhirnya tiba di line up solid saat ini . Yaitu Okky(forsecond) pada vocal , Fajar pada lead guitar, Echa pada guitar, Egy pada drum dan Rifal pada bass (jaques).

Dengan line up yang solid saat ini band ini terus mencoba menunjukan eksistensinya dengan menghasilkan karya-karya baru yang lebih segar . Setelah mengenal nikmatnya menggarap rekaman, anak anak ini tidak pernah merasa ingin berhenti, dan pada akhir tahun 2008 mereka ikut serta dalam kompilasi “Putih Dalam Abu second grade Compilation” dengan menyertakan lagu “Someway To Apologize” yang merupakan lagu yang di rilis pada line up awal(redi, egy, paska, lukman dan adi). Setelah itu band ini banyak ikut berpartisipasi dalam acara di Bogor, Jakarta dan sekitarnya.setelah berjalan selama hampir 6 tahun di dunia musik indie dan Setelah mengenal nikmatnya menggarap rekaman kembali dengan niat yang bulat dan dukungan dari teman, sahabat,bahkan band-band yang mereka kenal, di tahun 2011 BACKBITTEN FROM ALIVE berhasil merilis 1 buah mini album bertema "HORRIBLE PLACES" dengan berisikan 7 lagu.

Discography
Song:
- (Intro)
- Tuduh Mati
- Horrible Places
- Decide From The Godless
- Too Watch Your Leaving
- Artikulasi Kematian feat Alfis (KRACK)
- Ask The God Just One Second feat Bjeh (RESIGN) and Old vox (CESS)

Discography :
- Vacillate Of Death ( Single 2005 )
- Someway To Apologize ( Single 2006 )
- Compilation "Putih Dalam Abu" Second Grade ( 2008 )
- Decide From The Godless ( Single 2009 )
- Ask The God Just One Secondl ( Single 2009 )
- Artikulasi Kematian ( Single 2010 )
- Love At First Sex 2 (Compilation 2010 (Horrible Places) Song )
- HORRIBLE PLACES ( Debut Mini Album 1st 2011 )
- Curse Of The Death Robe ( Single 2011 )
- Presenic ( Single 2011 )

Line-up
Fajar - Guitar
Recha Suprihandani - Guitar
Gilang Satria Permana - Drum

Genre
Indonesia Death Metal

Contact
Deadline Management | +6289671022857

Email
bellachintya45@yahoo.co.id

Region
Sukasari

Our Network
Facebook | Twitter | Reverbnation | Myspace

Sample Song

Share this :

Posted by : Unknown | Media Online Seluruh Band Metal Bogor

Artikel Backbitten From Alive dipublish oleh Unknown pada 26 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Apabila ada kesalahan dalam penulisan atau isi konten yang tidak sesuai silahkan laporkan kepada kami disini.
Bagi seluruh band metal Bogor yang ingin dipublish, silahkan daftarkan band anda disini Publish Band.

Follow kami disini | Facebook | Twitter | Reverbnation | Soundcloud | Youtube | Last Fm | Google + | Join Groups


Lates Archive

Follow Us

Recommend on Google

Visitor Online

Follower

Most Popular

Visitor by Country

WorldCounter