Content

Djahiliah

29 October 2012
Biography
Pertengahan tahun 2004 awal mula berdiri band ini, dengan influence band Black Metal Jawa (Santet, Dhemit, Tragyst dan band lokal Jawa). Norwegian (Burzum, Mayhem, Emperor, Darkthone) dan Cradle Of Filth. Maka seorang Hellie Abiemanyu berinisiatif membentuk sebuah band “BLACK METAL”, dengan Genre Javanese Black Metal, dengan formasi awal Hellie Abiemanyu - Vocal & Guitar, Yadi - Bass, Ramdani - Drum.

Pada suatu acara di bogor kami bertemu dengan Dani, yang akhirnya menduduki sebagai Vocal, selang waktu berjalan, kami mengalami kendala dan akhirnya Vacum pada tahun 2009, pada akhir 2010 bertemu dengan Febri (kopral) yang kebetulan sedang mencari gitaris, akhirnya mulai bergabung dan membentuk band masih dengan scane BM bernama IMPIESH 666. Dengan formasi Ardi Aswan Fauzi Ardi - Growler, Inon - Screams, Hellie Abiemanyu - Guitar, Ipoel - Bass, Febri (kopral) - Drum.

Terlihat kompak dan berjalan lancar, tapi lagi-lagi ditemukan perbedaan pendapat yang mengharuskan Ardi Aswan Fauzi Ardi (bangor) Vacum untuk sementara, akhirnya kita pakai single vocal (Inon). Ternyata kendala demi kendala kita temukan, pada akhirnya Inon keluar, lalu Hell kembali ke formasinya Vocal & Guitar, lalu kami mulai mengisi berbagai event event metal. Mungkin seperti angin segar, sang mantan vocalis Sakral ini akhirnya datang, dan kami bergegas untuk memulai lagi dari awal yg sepakat menggunakan nama Djahiliah. well, this my band "DJAHILIAH" javanese black metal. Dengan formasi akhir Ardi Aswan Fauzi Ardi (bangor) - Growler, Hellie Abiemanyu (hell) - Guitar, Ipoel (bajink) - Bass, Febri (kopral) - Drum, Rycka - Female vocal, obsesi kecil kami dapat menyalurkan bakat hitam yang terpendam dan be black more black.

Discography
Demo
- Angelus Tenebrarum
- Dibawah Asuhan Berhala (live)
- Hyporthemia Angelus
- Lingkaran Dosa (live)

Line-up
Sariie - Female Vocals
Ardi - Vampyric Screams/Growler
Hellie Abiemanyu - Composer & Despondent Night Chord
Febri - Thunder Blash
Harday - Bassin' Slave

Genre
Javanese Black Metal

Contact
Ardi | 089630983209

Email
None

Region
Bojonggede

Our Network
Facebook | Reverbnation

Sample Song


Share this :

Posted by : Ibo Zavasnoz | Media Online Seluruh Band Metal Bogor

Artikel Djahiliah dipublish oleh Ibo Zavasnoz pada 29 October 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Apabila ada kesalahan dalam penulisan atau isi konten yang tidak sesuai silahkan laporkan kepada kami disini.
Bagi seluruh band metal Bogor yang ingin dipublish, silahkan daftarkan band anda disini Publish Band.

Follow kami disini | Facebook | Twitter | Reverbnation | Soundcloud | Youtube | Last Fm | Google + | Join Groups


Lates Archive

Follow Us

Recommend on Google

Visitor Online

Follower

Most Popular

Visitor by Country

WorldCounter