Content

Adjal

29 October 2012
Biography
ADJAL terbentuk pada 6 September 1998 beraliran musik Black Metal dengan sub genre Ancient Majestic Black Java, dengan formasi awal waktu itu Ady's zaknabur - "hell of noise" (vocal), Pudjitizaghot - "black lord from darkness" (guitars), Pudjizaethony - "dark moon closed of canibal" (bass), Antoe cradle - "satanic black blood" (drummer), Soul Icha vampire - "lady's buffy vampire blood" (female). Dua tahun berjalan ADJAL pun bergentayangan dalam musik Underground JABODETABEK dan berbagai event-event di luar kota. Hingga pada tahun 2000 sang drummer ADJAL mengundurkan diri dan harus meninggalkan dunia musik Underground karena masalah keluarga. Dalam waktu singkat Joy buittenzorg menggantikan Antoe cradle.

Pada tahun 2002 ADJAL kembali mengalami pergantian formasi karna mengundur dirikannya sang bassis Pudji zaethony dan di ganti oleh saudara Comeng, pada tahun 2003 ADJAL mengikuti Compilation album yang bertajuk LIFE AFTER DEATH. Berjalannya waktu ADJAL mengalami perpecahan personil yang mengakibatkan group band ADJAL mati selama beberapa tahun.

Pada akhir tahun 2010 group band ADJAL kembali di bangkitkan oleh mantan bassis Pudji zaethony, karna tidak mungkinnya mengumpulkannya personil lama, akhirnya PudjiZaethony mulai mencari personil baru,tidak lama kemudian ADJAL pun terisi dengan formasi benar-benar baru DENK DHI REVOLTER - Vocal/lead guitars 2, IDAY - Guitars 1, PUDJI ZAETHONY – Keyboard, NINOE' – Bass, ANDRE – Drum. ADJAL dengan formasi baru ini mengusung musik Gothic Doom.

Tak lama kemudian setelah berjalan selama 6bulan ADJAL pun memerlukan seorang female, dan waktu itu masuklah saudari RYCKA ANGELUS TENERARUM. Tak lama berselang ADJAL kehilangan sang drummer yang mengundurkan diri karena tugas pekerjaan,dan pada tahun 2002 akhir,ADJAL pun merekrut drummer IBOY GELGAMESH.

Mulai saat itu ADJAL menetapkan formasi yang solid ini dan formasi saat itu : DENK DHI REVOLTER_GROWL/GUITAR 2, RYCKA ANGELUS TENERARUM_FEMALE, IDAY_GUITAR 1, PUDJI ZAETHONY_KEYBOARD, NINOE'_BASS, IBOY GELGAMESH_DRUM, NCEX_GUITAR (aditional) Sejalan dengan perkembangan musik UNDERGROUND di Indonesia,ADJAL pun menciptakan beberapa single lagu *Malamku Hilang, *Selimut Mimpi, *Adjal, *Hampa

Discography
DEMO
- Selimut Mimpi

Line-up
Rycka Angelus T - Female Vocal
Denk Dhi Revolter - Growl
Iday - Guitar
Pudji Zaethony - Keyboard
Ninoe - Bass
Iboy - Drum

Additional
Ncex - Guitar

Genre
Gothic Doom

Contact
Pudji | 085282872097

Our Network
Facebook | Reverbnation

Sample Song

Share this :

Posted by : Ibo Zavasnoz | Media Online Seluruh Band Metal Bogor

Artikel Adjal dipublish oleh Ibo Zavasnoz pada 29 October 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Apabila ada kesalahan dalam penulisan atau isi konten yang tidak sesuai silahkan laporkan kepada kami disini.
Bagi seluruh band metal Bogor yang ingin dipublish, silahkan daftarkan band anda disini Publish Band.

Follow kami disini | Facebook | Twitter | Reverbnation | Soundcloud | Youtube | Last Fm | Google + | Join Groups


Lates Archive

Follow Us

Recommend on Google

Visitor Online

Follower

Most Popular

Visitor by Country

WorldCounter